Stewart-Haas Pertahankan Si Cantik Danica Patrick

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Stewart-Haas Racing memperhitungkan Danica Patrick akan terus bertahan bersama mereka, menggunakan Chevrolet No 10 musim depan.

Patrick, pebalap wanita cantik ini, sudah tiga musim lamanya bersama Tim SHR. Ini menjadi tahun keempatnya secara penuh balapan di ajang Nascar.

“Kami sangat optimistis dan bekerja keras dengan sponsor. Saya bilang, lebih cepat lebih baik kami mendapatkan sesuatu yang bisa dilaporkan,” ujarnya kepada motorsport.

Patrick, 33, saat ini berada di peringkat ke-19 dalam pengumpulan poin Sprint Cup. Prestasi terbaiknya tahun ini adalah pernah mencapai posisi ke-13. Performanya musim ini meningkat secara dramatis di lintasan-lintasan pendek dan meraih posisi 10 besar di Martinsville Speedway (posisi ketujuh) dan Bristol Motor Speedway (sembilan).

Saat ditanya soal kontribusi Patrick bagi SHR –satu-satunya tim di Nascar yang diperkuat tiga juara, dia menjawab pebalap wanita itu membawa segalanya bagi Stewart-Haas Racing.

“Dengan sponsor kami dan lineup pebalap kami, dia membawa segalanya yang tak dilakukan yang lain. Dan itulah yang betul-betul kami cari. Danica menambahkan sesuatu dan performanya pun membuatnya kini merasa lebih nyaman,” tambahnya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here