Semester Kedua Garasindo Optimis Pasar Membaik

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar otomotif pada semester pertama 2015 terseok-seok. Hal tersebut dibuktikan dengan penurunan penjualan yang dialami beberapa produsen mobil.

Sementara memasuki kuartal kedua, harapa mulai tumbuh. Karena pasar mulai menjeliat dan juga dibarengi dengan musim lebaran yang biasanya masyarakat Indonesia membeli kendaraan baru yang bakal digunakan untuk keperluan mudik.

Hal tersebut membuat distributor mobil seperti Garasindo yang merupakan pemegang merek mobil mewah seperti Chrsyler, Fiat, Jeep, Alfa Romeo, Dodge optimis penjualan dapat meningkat di semester kedua 2015.

“Saya percaya pasar dapat tumbuh. Karena di awal tahun pasar masih stress ditambah dengan masalah stabilitas politik di dalam negeri. Hal tersebut berdampak pada industri dan pasar begitu juga otomotif yang juga terkena dampak,” terang Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer PT Garasindo Inter Global (Garansindo), di Jakarta, Selasa (30/6).

Ia menambahkan, di semester kedua tidak hanya Garasindo, namun semua pihak optimistis. “Stress di pasar saya percaya dapat lewat dan di semester kedua dapat tumbuh,” terangnya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here