Mazda MX-5 Racikan AutoExe Tampil Agresif

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Popularitas MazdaMX-5 Miata tak hanya bergaung di AS, tapi juga di Jepang. Ini yang membuat rumah modifikasi di Jepang ‘ngiler’ untuk mengubah tampilan roadsterini menjadi lebih agresif.

Meski belum kondang namanya, tapi Miata ‘AutoExe ND-05’ karya rumah modifikasi Jepang ini layak mendapat acungan dua jempol, karena berhasil mengubah wajah dan tampilan keseluruhan roadster mungil ini lebih agresif.

Upaya mempercantik tampilan diawali dari bagian depan, terutama membidik spoiler bawah dan side air intake. AutoExe juga menempatkan proyektor untuk lampu utama dan dipadu dengan beberapa lampu LED.

Jika Anda serius dan ingin melakukan ubahan dengan body kit racikan AutoExe, siapkan 58.000 yen (US$472) untuk menebus underbody brace yang ditempatkan di tengah lantai untuk menambah kekuatan sasis, demikian seperti dilansir gtspirit.com. Kemudian 35.000 yen (US$285) untuk mendapatkan peranti untuk memendekkan MX-5 20 mm mendekati permukaan aspal.

Selain itu juga ada knalpot sporty dan panel bawah plus spoiler di buritan, yang bisa ditebus seharga 119.000 yen (US$970). Bila Anda penyuka kecepatan, ada beberapa komponen penunjang performa dan tampilan, seperti filter udara, filter oli, kunci roda, tutup pentil ban serta lainnya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?