GM Punya Bos Baru di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – General Motors (GM) punya bos baru di Indonesia. Gaurav Gupta terpilih untuk menggantikan posisi Michael Dunne sebagai Presiden Direktur GM Indonesia.

Keputusan Gupta untuk menggantikan Dunne sebagai Presiden Direktur GM di Indonesia diumumkan langsung oleh Presiden General Motors South Asia Operations Tim Zimmerman. Hal tersebut diungkapkan Zimmerman dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com.

“Dalam jabatan barunya, Gaurav akan membawa pengalaman yang mumpuni dalam bidang penjualan, pengembangan bisnis, dan transformasi bisnis,’’ kata Zimmerman.

Nantinya, Gupta akan mengembangkan Chevrolet di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Gupta menyatakan akan fokus pada pelanggan dan memperkenalkan produk yang kompetitif.

Selain itu, ia menambahkan bila pihaknya akan memberikan pengalaman kelas dunia kepada pelanggannya di Indonesia. Hal tersebut dilakukan guna memastikan masa depan GM di Indonesia.

Seperti diketahui, GM Indonesia mengalami masalah penjualan Chevrolet di Indonesia. Bahkan, Chevrolet memutuskan menutup pabrik mereka di Bekasi yang memproduksi Spin. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?