Sean Gelael Siapkan Diri Hadapi GP2 Belgia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pebalap debutan Indonesia di GP2 Series, Sean Gelael, akan memanfaatkan waktu jeda sebulan untuk menyiapkan diri lebih baik sebelum tampil di GP2 Belgia.

Sean Gelael melakukan debutnya di GP2 Hungaria akhir pekan lalu. Gagal meraih poin, dia masih tetap tampil mengesankan. Kini, putra mantan pebalap Ricardo Gelael itu punya waktu jeda sebulan sebelum kembali tampil di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia.

“Ini waktu yang baik untuk mempersiapkan diri karena balapan nanti sangat berat. Apalagi, balapan akan terus-menerus sejak GP2 Belgia mendatang,” tutur Sean.

Sean mengaku kesulitan menghadapi balapan yang sudah berlangsung di tengah jalan. Para pesaingnya sudah jauh lebih siap. Tapi, Sean yang jadi pebalap termuda di GP2, mengatakan ia bisa menunjukkan kepercayaan diri yang baik. Dia berharap bisa terus berkembang, terutama untuk menambah pengalamannya.

Dia memang harus menyesuaikan diri dengan mobil GP2. “Saya mengalami masalah dengan kaki yang melewati pedal sehingga mengakibatkan banyak ketidakseimbangan,” tambahnya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here