Volkswagen Siapkan GTI Anyar Bertenaga Besar

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Volkswagenberencana melahirkan varian baru GTI. Kabar beredar model anyar Volkswagen GTI tersebut bakal memiliki tenaga lebih besar daripada yang ada saat ini.

Auto Bild melansir, Volkswagen berencana melahirkan facelift Golf pada 2016. Generasi kedelapan Volkswagen Golf tersebut rumornya bakal hadir dalam konsep mobil listrik dan diperkenalkan pada Januari 2016.

Model anyar GTI, Clubsport bakal memiliki tenaga hingga 326 tenaga kuda. Ini berarti lebih besar dibandingkan Golf yang ada saat ini, namun masih di bawah Golf R400 yang bakal diproduksi oleh produsen mobil asal Jerman tersebut.

Volkswagen R400 memiliki daya hingga 400 tenaga kuda dengan menggunakan sistem all wheel drive. Selain itu, model Golf hybrid juga masuk ke dalam jajaran masa depan Volkswagen.

Seperti Golf GTE Concept yang tahun lalu diperkenalkan Volkswagen. Mobil tersebut didukung tenaga listrik yang mampu melaju sejauh 31 mil dengan tenaga mencapai 201 tenaga kuda.

Sementara itu, GTI Clubsport diungkapkan Volkswagen bakal memiliki desain tiga pintu dan ditambahi emblem perayaan 40 tahun kehadiran Golf. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here