Harga Mustang Terbaru Rp611 Juta

RAJAMOBIL.COM, London – Ford mulai memasarkan Mustang terbaru di Inggris. Di negeri Ratu Elizabeth tersebut, Mustang anyar dibandrol mulai Rp611 juta.

Model termurah mobil berotot Ford tersebut hadir dengan menggunakan velg berukuran 19 inci, lampu belakang LED, lampu xenon, diffuser belakang, serta sistem hiburan Sync2.

Selain itu, terdapat pula layar sentuh berukuran delapan inci dan ditambah delapan speaker di dalam kabin Mustang terbaru.

Di Inggris, Mustang ditawarkan dengan 10 pilihan warna. Sementara untuk urusan tenaga, model terbawah ditawarkan dengan menggunakan mesin empat silinder EcoBoost berkapasitas 2.3 liter.

Mesin tersebut menghasilkan daya hingga 310 tenaga kuda dengan torsi 31 lb-ft. Hasilnya, mobil ini mampu melaju hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 5,2 detik.

Sementara itu, untuk varian sangarnya, Mustang GT hadir dengan menggunakan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter. Mesin tersebut menghasilkan daya 412 tenaga kuda dengan torsi 386 lb-ft.

Hasilnya, mobil tersebut mampu melaju hingga keceptan 100 km/jam dalam waktu 4,8 detik. Untuk harga, Mustang GT dibandrol sekitar Rp696 juta. [mor]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here