Lexus Hadirkan Pesaing BMW 428i di Eropa

RAJAMOBIL.COM, London – Divisi mobil mewah Toyota, Lexus, memperkenalkan RC 200t. Mobil bergaya coupe tersebut diperkenalkan Lexus di pasar Eropa.

Leftlanenews melansir, kehadiran RC 200t bakal menjadi pesaing BMW 428i. Produsen mobil asal Jepang tersebut menyatakan bila RC 200t hadir lebih efisien, bertenaga, namun berbandrol murah.

Seperti namanya, 200t, mobil ini mengusung mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter dengan tambahan turbocharged twin scroll. Mesin tersebut meletupkan daya 241 tenaga kuda pada putaran 5.8000 rpd dan torsi 258 lb-ft.

Tenaga yang dihasilkan tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Hasilnya, mobil ini melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 7,5 detik.

Lexus menghadirkan berbagai varian mobil tersebut dengan ada beberapa penambahan di setiap modelnya. Untuk penjualannya, bakal dilakukan Lexus mulai September 2015.

Selain pasar Eropa, varian RC dengan mesin turbocharged empat silinder kabarnya juga bakal hadir di pasar Amerika Serikat. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here