34 Merek Kendaraan Pastikan Hadir di GIIAS 2015

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebanyak 34 merek kendaraan dipastikan ambil bagian dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 pada 20-30 Agustus mendatang.

Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 mengungkapkan, para APM (agen pemegan merek) kendaraan tersebut telah memastikan bakal meramaikan perhelatan otomotif bergengsi di Tanah Air ini.

“Ajang GIIAS 2015 akan berbeda dengan Auto Show tahun sebelumnya. Dengan lahan yang lebih luas, APM juga lebih antusias mengikuti pameran tahun ini,” terang Johnny, saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (6/8).
Adapun 34 merek kendaraan tersebut terdiri 23 merek kendaraan penumpang dan 9 kendaraan komersial serta 2 merek kendaraan supercar. Untuk passanger car diikuti, seperti Audi, BMW, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Ford, Toyota, Nissan, Honda, Hyundai, Mazda, Jaguar, Land Rover, Lexus, Chevrolet, Mini, Daihatsu, Datsun, Renault, Smart, Suzuki, Volkwagen. Sedangkan untuk kendaraan komersial antara lain diikuti Hino, FAW, Isuzu, Fuso, Dyna, Tata Motors, dan UD Truck.
Selain itu, GIIAS 2015 juga turut kedatangan dua merek kendaraan supercar yang didatangkan oleh Importir Umum (IU), yakni Aston Martin dan McLaren.
Dengan mengangkat tema Smart Mobility for The Future. Gelaran otomotif bertaraf internasional ini dianggap mewakili dan sesuai dengan komitmen Gaikindo untuk terus mendukung industri otomotif Indonesia.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here