8 Varian Baru Fuso Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2015

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Melalui tema Fuso Big Bang, Mitsubishi Fuso bakal menghadirkan delapan varian terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow (GIIAS) pada 20-30 Agustus 2015 mendatang.

Dengan menempati Hall 3B dengan luas 1.134 m², tahun ini FUSO Booth berada di indoor area agar para pengunjung dapat lebih leluasa mengeksplor berbagai varian Mitsubishi Fuso.

“Kami merasa sangat terhormat dapat turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif GIIAS kali ini,” terang Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam keterangan resminya di Jakarta.
Rizwan menambahkan, pihaknya yakin GIIAS 2015 akan menyedot perhatian masyarakat hingga manca negara.
“Dunia harus tahu bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi perkembangan industri otomotif, khususnya untuk Mitsubishi Fuso,” tambahnya.

Kedelapan varian baru tersebut menurut Rizwan, hadir dengan inovasi dan teknologi tinggi, serta kolaborasi dengan konsumen Mitsubishi Fuso dari berbagai bidang bisnis dalam mengaplikasikan berbagai bentuk karoseri yang inovatif dan inspiratif dalam menunjang kegiatan bisnisnya.

Sebagai puncaknya, KTB rencananya juga akan menghadirkan concept truck dengan inovasi serta teknologi terbaru yang sedang dipersiapkan untuk pasar Indonesia.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here