Sedan Honda Civic 2016 Debut 16 September

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Honda Civic generasi baru akan melakukan debut resmi bulan depan di dua acara berbeda di Amerika Serikat. Seperti apa bentuknya?

Sejauh ini Honda belum merilis secara resmi foto atau pun teaser yang menggambarkan desain anyar yang diadopsi New Honda Civic 2016 itu. namun demikian, sejumlah bocoran foto yang menampakkan prototipe Civic generasi anyar itu tengah diuji sudah bereda di dunia maya.

Seperti dilansir Autoguide, Honda akan menggelar dua acara pada waktu yang bersamaan. Kedua acara itu sama-sama untuk memperkenalkan sedan Honda Civic 2016, yaitu satu acara dihelat di Detroit dan satu lagi di Los Angeles.

Namun di acara tersebut publik hanya bisa menyaksikan garis desain dari New Civic generasi ke-10, sementara detail mengenai mesin standar atau mesin opsional 1.5 liter turbocharged empat silinder VTEC belum akan diungkap.

Kemungkinan spesifikasi mesin dan lainnya dari New Honda Civic ini akan diungkapkan kepada publik pada Oktober mendatang, yaitu menjelang peluncuran resmi yang akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Sejumlah foto spy yang beredar di Internet menunjukkan Honda Civic 2016 dilengkapi dengan lampu utama LED, tempat duduk depan dan belakang dilengkapi penghangat serta berlapis kulit serta mengadopsi fitur keamanan LaneWatch and Sensing. [mor]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here