Ayla Pimpin Penjualan Daihatsu di GIIAS

RAJAMOBIL.COM, Kuningan – Mobil LCGC Daihatsu Ayla tahun ini menjadi penyumbang terbanyak penjualan Daihastu di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

“Di GIIAS penjualan terbanyak Daihatsu masih didominasi oleh Ayla, kedua Terios, ketiga Great New Xenia, dan disusul oleh Gran Max, Sirion serta Luxio,” ujar  Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Officer PT ADM, di sela-sela media test drive Daihatsu Great Xenia, (3/9).

Rokky menuturkan, dari produk-produk andalannya tersebut Daihatsu Ayla kini menjadi banyak incaran konsumen di Indonesia yang menginginkan mobil hatchback kompak yang irit.

“Tercatat selama pameran, Daihatsu Ayla menyumbang penjualan sebanyak 195 unit, kemudian Terios sebanyak 118 unit, disusul oleh Great New Xenia sebanyak 90 unit,” ucap Rokky.

Sementara itu kontribusi utama penjualan Daihatsu di GIIAS 2015, terbilang masih sama dengan tahun sebelumnya, antara lain dengan Ayla yang menyumbang sebanyak 33%, Terios sebesar 30%, dan disusul GranMax  sebesar 25%.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here