Audi Beri Bantuan € 1 Juta Pengungsi di Eropa

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Audi memberikan bantuan kepada pengungsi kawasan Eropa sebesar  €1 juta. Bantuan tersebut Audi berikan di lokasi produksi mobil mereka yang ada di Ingolstadt, Neckarsulm, Brussels dan Győr.

Eropa kedatangan ratusan ribu orang yang mengungsi akibat konflik di berbagai wilayah seperti Timur Tengah dan Afrika.

“Kami telah dikejutkan oleh penderitaan para pengungsi di Eropa. Orang-orang di depan rumah kami yang membutuhkan, dan oleh karena itu kami ingin menawarkan bantuan cepat dan menghindari penderitaan,” terang Audi dalam suatu pernyataan yang dinukil Inautonews.

Selain itu, Thomas Sigi, eksekutif Audi di bidang sumber daya manusia menyatakan, “Semoga dengan bantuan darurat kami mencoba untuk menunjukan solidaritas kami serta tanggung jawab sosial di perusahaan kami.”

Audi menyatakan dana tersebut bisa digunakan untuk membangun rumah bagi imigran di bawah umur. Hal tersebut guna melindungi anak-anak yang mengungsi akibat konflik ke berbagai negara di Eropa.

Selain itu, Audi juga memberi kemungkinan memberikan pekerjaan bagi para pengungsi. Namun hal tersebut masih dalam pertimbangan produsen mobil asal Jerman tersebut.

Audi memberikan bantuan kepada pengungsi kawasan Eropa sebesar  €1 juta yang jadi korban konflik. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here