Honda Umumkan Harga dan Spesifikasi BR-V Pekan Ini

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah ditunggu-tunggu sejak tampilan perdananya di ajang GIIAS 2015. Akhirnya Honda akan umumkan secara resmi harga dan spesifikasi dari Honda BR-V. Rencananya, pengumuman itu bakal dilakukan Honda pada pekan ini di salah satu Mall di kawasan Jakarta Selatan.

“Hari Rabu nanti akan kami informasikan harga serta spesifikasi Honda BR-V untuk pasar Indonesia,” ujar Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada Rajamobil.com.

Yosep menjelaskan, Honda BR-V bakal diproduksi di pabrik Honda yang ada di Karawang. Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Ia menjelaskan, informasi secara detail akan diumumkan resmi pada pekan ini.

“Spesifikasi yang akan diumumkan untuk pasar Indonesia, lebih lanjutnya, kita tunggu saja nanti,” katanya.

Honda pertama kali memperkenalkan BR-V di dunia dalam ajang GIIAS 2015 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Agustus 2015. Produsen mobil asal Jepang ini menyatakan, BR-V dibuat sesuai selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mobil anyar besutan Honda tersebut mengusung mesin  4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada putaran 4.600 rpm. Sementara soal desain, Honda melengkapi dengan Solid Motion Pillar serta memiliki ground clearance lebih dari 200 mm.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here