Ini Dia Para Jawara Ajang Balap Honda Jazz

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Rio SB menjadi penguasa dalam ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10. Rio yang tergabung dalam Tim Honda Racing Indonesia berhasil menjadi juara umum setelah menjadi pemenang dalam enam seri sebelumnya.
Rio mampu mengumpulkan 90 poin dan berhak atas hadiah uang tunai Rp30 juta. Sementara itu, rekan setim Rio, Alvin Bahar menempati posisi kedua dengan poin 70.
Alvin menerima hadiah uang tunai Rp15 juta dan posisi ketiga di tempati Yogi Primantoro dari Tim Sulsel Touring Racing dengan mengumpulkan 44 poin serta mendapatkan hadiah uang tunai Rp10 juta dan trofi.
Balapan HJSC 10 seri keenam untuk kelas Master berhasil dimenangkan oleh Rio SB (Honda Racing Indonesia) diikuti  oleh rekan setimnya, Alvin Bahar di posisi kedua.
Sementara di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (Privateer) berhasil menjadi juara dengan 75 poin dan lima kemenangan, serta mendapatkan hadiah uang tunai Rp30 juta dan trofi. Rasyid M. Bilal (Privateer) menjadi juara kedua dengan 64 poin dan satu kemenangan. Ia mendapatkan hadiah uang tunai Rp15 juta dan trofi. Posisi ketiga berhasil diraih oleh Haudinata Tjipto S (Privateer) dengan 12 poin, serta memperoleh hadiah uang tunai Rp 10 juta dan trofi.
Di samping itu, Rio SB juga berhasil meraih Special Categories HJSC 10, yaitu Fastest Lap of The Year dan berhak mendapat hadiah tambahan berupa uang tunai Rp10 juta.
Sementara Special Categories lainnya, yaitu Rookie of The Year berhasil diraih Mulyadi Hannas dan berhak mendapat hadiah tambahan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta
“Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim 2015 sudah berakhir. Para pembalap telah menunjukkan persaingan di masing-masing kelas, terlihat dari perolehan poin para pembalap yang kompetitif,” terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers yang diterima Rajamobil.com. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here