Mitsubishi Gandeng Rifat Pasarkan Outlander Sport di Solo

RAJAMOBIL.COM, Solo – Mitsubishi mengajak pereli nasional Rifat Sungkar memasakan Outlander Sport di Kota Solo. Kegiatan yang sebelumnya digelar di berbagai kota tersebut diadakan di Paragon Mall, Solo, Jawa Tengah, hari ini, Minggu (6/12).

Mitsubishi menyatakan, Kota Solo dipilih  karena minat akan kendaraan compact SUV New Outlander Sport  terus tumbuh. Pengguna New Outlander Sport di kota Solo terus tumbuh, hal ini dibuktikan dengan dan kontribusi penjualan sebesar 17% terhadap penjualan New Outlander Sport di provinsi Jawa Tengah.

“Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap pelanggan. Sehingga pengguna New Outlander Sport dapat memaksimalkan kemampuan dan kegunaan kendaraan yang dimilikinya,” terang Deputy Group Head of MMC Sales Group, Hideki Miya.

Dalam acara tersebut, Rifat memberikan edukasi terkait keselamatan berkendara serta memberikan penjelasan terkait mobil Outlander Sport. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan menjajal langsung mobil andalan Mitsubishi yang ditemani oleh Rifat Sungkar.

Lebih lanjut Rifat menjelaskan, kegiatan seperti ini baik, karena untuk mengetahui safety driving, calon konsumen bisa bertanya terkait detail fitur-fitur dan kunggulan dari Mitsubishi Outlander Sport.

“Di sini saya menjelaskan karakter mobil ini yang pintar karena bisa mendeteksi karakter pengemudi,” terang Rifat Sungkar. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?