Nilai Transaksi IIMS 2016 Ditargetkan Hingga Rp2 Triliun

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, menargetkan nilai transaksi hingga Rp2 triliun. Angka tersebut meningkat 20 persen jika dibandingkan tahun 2015 yang menorehkan Rp1,6 tiliun.
Selain target nilai transaksi yang tinggi, PT Dyandra Promosindo juga menargetkan jumlah peningkatan pengunjung. Jika sebelaumnya pada tahun 2015 jumlah pengunjung IIMS mencapai 359.374 orang, kini  IIMS 2016 ditargetkan bisa meraup jumlah pengunjung sebanyak 380 ribu orang.
“Di IIMS 2016 konsep akan sama persis dengan 2015, tapi kita akan melakukan improvment dan penajaman. Akan ada yang baru dan lebih segar bagi penggemar otomotif dan masyarakat umum,” terang Hendra Noor Sales, Direktur Dyandra Promosindo, hari ini di Jakarta, Kamis (10/12).
Pria yang biasa di sapa KoHen ini meyatakan, peserta pameran IIMS 2016 nantinya juga akan melibatkan para Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Selain itu, berbagai industri pendukung otomotif pun juga bakal meriahkan IIMS 2016.
Bahkan tak hanya itu, untuk memeriahkan pameran IIMS, Pihak penyelenggara juga telah menyiapkan serangkaian acara unggulan, seperti ASEAN Stunt Day, Gajah Monster, IIMS Drift War IV, IIMS Indonesian Builder, dan berbagai kegiatan menarik lainnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here