IIMS Tahun Depan Bakal Dikuti Agen Pemegang Merek Bukan Diler

RAJAMOBIL.COM, Jakarta РPihak penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Dyandra Promosindo menyatakan akan mengajak Agen Pemegang Merek (APM) dalam pameran yang bakal berlangsung 7 hingga 17 April 2016 mendatang. Hal ini berbeda jika dibanding tahun 2015 lalu  yang hanya diikuti beberapa merek dan di wakili oleh diler.
“Saya memiliki harapan untuk tahun 2016, dan 100 persen APM ikut serta. Walaupun sebenarnya tidak ada yang salah kalau diller yang ikut,” terang Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, di Jakarta, Kamis (10/12).
Pria yang biasa disapa KoHen tersebut menambahkan, hingga saat ini sudah terdapat beberapa APM yang menyatakan ikut dalam IIMS 2016. Keikutsertaan mereka menurut KoHen karena ajang IIMS tahun depan tidak lagi bersamaan dengan ajang GIIAS.
“Saat ini yang sudah menyatakan ikut ada Toyota, tahun lalu kan di wakili oleh dilernya, Astrido. BMW juga menyatakan ikut yang tahun lalu mereka tidak ikut kan,” tambah KoHen.
Dengan keterlibatan beberapa agen pemegang merek tersebut, KoHen optimistis bahwa IIMS tahun depan bakal naik level. Selain APM, pihaknya juga berencana meningkatkan peran serta berbagai industri pendukung otomotif untuk ikut meramaikan IIMS 2016.
Untuk perhelatan tahun depan IIMS menargetkan akan ada 300 perusahaan yang turut memamerkan produknya di IIMS 2016. Jumlah tersebut meningkat jika dibanding dengan tahun 2015.
Dalam pergelarannya nanti IIMS 2016 akan menggunakan hall baru JIEXpo, yakni di hall B3 dan C3. Hall tersebut nantinya akan digunakan untuk lokasi area passanger car. Bahkan untuk memeriahkan pameran, serangkaian event unggulan tengah disiapkan pihak panitia, seperti ASEAN Stunt Day, Gajah Monster, IIMS Drift War IV, IIMS Indonesian Builder. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?