Wow, Mitsubishi Outlander Sport Bisa Dipasang Fitur ‘Anti Kaki Pegal’

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak pertama kali mengaspal di Indonesia pada Juli 2012 lalu, Mitsubishi Outlander Sport menyuguhkan beragam fitur. Salah satunya, yaitu Switch Cruise Control.

Berbeda dengan pasar internasional, khusus untuk pasar Indonesia fitur ini tidak tertanam di mobil berlambang tiga berlian tersebut. Namun fitur ‘anti kaki pegal’ tersebut kini bisa dipasang pada roda kemudi Mitsubishi Outlander Sport dengan cara sedikit mengubah tampilan stir kemudi.

“Saya tambahkan sendiri tombol Switch Cruise Control. Fitur ini berguna sekali saat perjalanan jauh,” kata Dwi Marjoko pemilik DNA Workshop Outlander Sport Specialist di Jakarta, Kamis (17/12).

Dwi juga menjelaskan, pemasangan Switch Cruise Control terbilang cukup mudah. Tombol tambahan ditanam di stir kemudi, kemudian diaktivasi menggunakan software.

“Tombol fitur Switch Cruise Control saya pasang di stir, kemudian disambungkan ke konektor yang ada di bawah stir yang nantinya akan dihubungkan melalui soket. Lalu setelah semua terhubung tinggal melakukan aktivasi menggunakan software. Untuk konektor saya menggunakan Lexia, sementara untuk softwarenya,” lanjut Dwi.

Nah, untuk mendapatkan fitur kenyamanan tersebut, Mobilmania cukup merogoh kocek sebesar Rp2 juta. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here