‘Gajah Kecil’ Tata Motors Unjuk Kemampuan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), baru-baru ini menggelar tantangan bertajuk Tata ACE EX2 Challenge 2015 di kawasan perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan.

Gelaran tantangan mobil niaga asal India tersebut bertujuan untuk menguji kemampuan menanjak mesin diesel 700 cc yang ada pada Tata Ace EX2. Tata menyebut tantangan ini dengan nama program aksi ‘si Gajah Kecil’.

“Program aksi si Gajah Kecil yang merupakan  ajang unjuk performa Tata Ace EX2 ini terinspirasi dari suksesnya program dealer kami di Lampung. Saat itu Tata Ace EX2 menarik truk besar dan berat keliling kota Lampung. Di Tata Ace EX2 Challenge 2015 ini aksinya berbeda,” ujar Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI, dalam keterangan resminya.

Sebelum digelar di Tangerang Selatan, tantangan Tata ACE EX2 Challenge 2015 pernah diselenggarakan di provinsi Lampung. Aksi si Gajah kecil Tata Ace EX2 Challenge 2015 juga melibatkan masyarakat, mereka dapat mencoba dan merasakan langsung ketangguhan mesin 700 cc diesel Tata Ace EX2 dengan muatan seberat 1 ton.

Dengan menggelar event tersebut, Tata Motors ingin mematahkan stigma mesin diesel kecil tidak bisa menanjak.

“Kami yakin, program ini dapat mendongkrak animo masyarakat dan pengusaha UKM. Baik di pedesaan dan perkotaan,” lanjut Manoj.

Manoj menambahkan, saat ini Tata Ace EX2 telah terjual satu juta unit di seluruh dunia. Dan sudah teruji diberbagai medan jalanan mirip seperti kondisi cuaca  di Indonesia.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here