Berkat Mobilio dan HR-V, Honda Cetak Rekor Penjualan di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda mencatatkan rekor penjualan di Indonesia sepanjang 2015. Tercatat, Honda mampu menjual sebanyak 159.253 unit mobil selama periode Januari hingga Desember.

Kehadiran HR-V dan berbagai penyegaran yang dilakukan Honda pada beberapa variannya diklaim mampu meningkatkan penjualan Honda di Indonesia.

“Hadirnya Honda HR-V sebagai produk baru di tahun 2015 dan penyegaran yang dilakukan ikut memberi kontribusi signifikan terhadap hasil penjualan yang dicapai Honda pada tahun lalu,” terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya pada Rajamobil.com.

Honda Mobilio menjadi penyumbang penjualan terbesar Honda dengan angka 42.932 unit sepanjang tahun 2015. Sementara itu HR-V menempati posisi kedua dengan total 37.647 unit di sepanjang 2015.

Jonfis menyatakan, semakin banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan mobil berloga ‘H’ tersebut, membuat Honda berusaha untuk meningkatkan pelayanan after sales.

“Semakin meningkatnya jumlah konsumen Honda, tentu akan kami imbangi dengan penyempurnaan layanan purna jual dan ekspansi diler resmi Honda di seluruh Indonesia,” tambah Jonfis. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here