Rolls-Royce Bakal Mulai Babak Baru Pembuatan Mobil

Rolls-Royce Bakal Mulai Babak Baru Pembuatan Mobil

RAJAMOBIL.COM, London – Imbas dari pengembangan yang dilakukan Rolls-Royce dari Februari 2015, Produsen mobil asal Inggris ini mengumumkan penggunaan space-frame terbaru. Rencananya, Rolls-Royce bakal menggunakan arsitektur aluminium space-frame terbaru pada fondasi semua model mulai 2018

Saat ini Rolls-Royce memulai aktifitas pengujian di seluruh belahan dunia. Rolls-Royce meyakini pengguna bahan bakar tersebut menghantarkan pengalaman khas ‘magic-carpet ride’ di seluruh kondisi jalan dan pada cuaca ekstrim sekalipun.

Pengembangan teknik dari arsitektur tersebut akan diuji di berbagai kondisi jalan di seluruh belahan dunia. Penilaian dari kemampuan arsitektur terbaru ini akan menjadi tahap awal pengembangan kendaraan Rolls-Royce yang akan diluncurkan mulai tahun 2018.

Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Müller-Ötvös menyatakan sejak tahun 2003 Rolls-Royce memulai babak baru dalam proses pembuatan kendaraan mewah terbaik mereka.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawa pengalaman tersebut ke tingkat yang lebih tinggi. Hari ini kami mengumumkan dimulainya pengembangan produk masa depan kami dengan dimulainya serangkaian pengujian di seluruh belahan dunia. Arsitektur ini merupakan wujud investasi masa depan bagi merek besar kami,” pungkas Müller-Ötvös dalam keterangan tertulis yang diterima Rajamobil.com. [ria]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here