Toyota Resmikan Diler Pertama di Majalengka

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk kali pertama, Toyota memiliki diler resmi pertama di wilayah Kabupaten Majalengka. Diler yang baru beroperasi kemarin, Kamis (21/1) ini berada di Jalan Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat.

Diler Auto2000 Jatiwangi Majalengka merupakan jaringan outlet ke-285 Toyota di seluruh Indonesia. Hal tersebut semakin membuktikan bila Toyota ingin lebih dekat dengan konsumen setianya di Tanah Air. (baca; Toyota Tambah 3 Jaringan Diler Baru di Jawa Tengah).

“Dengan hadirnya outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan di Majalengka dan sekitarnya,” ucap Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Diler Auto2000 Jatiwangi Majalengka dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free. Artinya, konsep tersebut menawarkan kenyamanan bagi para pelanggan yang akan membeli mobil Toyota ataupun mereka yang tengah menunggu kendaraannya saat di servis.

Memiliki fasilitas 3S (servis, sales dan spart part), outlet memiliki 14 stall yang berfungsi untuk melayani perbaikan mobil Toyota milik konsumen.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi nasional pada 2015 mengalami perlambatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Pembukaan outlet ini diharapkan dapat turut andil memberikan kontribusi positif dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas perekonomian di kabupaten ini melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan sumber pendapatan pajak daerah,” terang Henry. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here