Angel Karamoy Ternyata Suka Mobil Besar

Angel Karamoy Ternyata Suka Mobil Besar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ada yang menarik dalam acara peluncuran All New Pajero Sport yang berlangsung di Ballroom Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Jumat (29/1).

Nampak sejumlah artis papan atas Indonesia turut meramaikan acara peluncuran generasi terbaru Pajero Sport tersebut. Salah satunya, pesinetron Angel Karamoy. (baca; Deretan Artis Papan Atas Ini Riuhkan Peluncuran All New Pajero Sport).

Kepada beberapa wartawan, termasuk Rajamobil.com, artis cantik berdarah Manado ini ternyata merupakan penggemar mobil-mobil berbodi besar, seperti model SUV (sport utility vehicle). Bahkan mobil yang digunakan sekarang ini adalah Mitsubishi Pajero Sport.

Ia menuturkan, saat ini dirinya mempunyai dua buah mobil Pajero Sport generasi lawas. Kedua mobil miliknya itu satu disimpan di Jakarta, sementara yang satunya lagi ia kendarai saat bertandang ke Manado. Sehari-harinya, artis cantik ini kerap menggunakan mobil kesayangannya tersebut untuk keperluan syuting.

“Kadang kalau ke lokasi syuting yang rawan banjir atau jalanannya banyak bebatuan, saya selalu pakai mobil ini,” ujarnya.

Saat ditanya mengapa suka mobil yang besar-besar, Angel menuturkan bahwa memang dirinya penggemar mobil-mobil berukuran tinggi dan besar seperti ini.

“Alasannya, sudah pasti terlihat lebih keren dan tidak menonjolkan kesan feminin,” ujarnya.

Menurut Angel, mobil merupakan benda yang penting, sebab ia memiliki jadwal yang padat dan mobilitas yang tinggi. Mobil baginya sudah menjadi rumah kedua, tempat ia meletakkan beraneka barang, seperti pakaian dan sepatu.

Sejak pakai mobil tersebut terkadang Angel sering melalui jalanan yang banjir. Namun ia merasa aman berkendara jika sudah menggunakan mobil berukuran besar, walaupun banjirnya melewati ban.

“Kadang kalau melewati jalanan banjir, saya suka khawatir takut mogok. Dan ternyata aman. Makanya saya suka naik mobil besar, sebab saya merasa aman selama di perjalanan,” ujar artis yang baru merayakan ulang tahun pada 16 Januari lalu. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here