14 Hari Pesanan All New Pajero Sport Tembus 1.842 Unit

14 Hari Pesanan All New Pajero Sport Tembus 1.842 Unit

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hanya dalam waktu 14 hari sejak dibukanya pemesanan melalui online pada 18 Januari 2016, All New Pajero Sport mencatat total SPK (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 1.842 unit.(baca; Wow, Hanya 10 Hari All New Pajero Sport Tembus 1.027 Unit).

Adapun angka tersebut diraih dari jumlah pemesanan melalui online sebanyak 1.027 unit dan 815 unit yang berasal dari empat hari pameran serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.(baca; Booking All New Pajero Sport Bisa Lewat Online).

“Terima kasih yang setinggi-tingginya untuk seluruh dukungan dari media massa yang telah membantu menyebarkan informasi yang baik tentang produk kami, kepada para konsumen setia Mitsubishi Motors yang telah menetapkan pilihannya kepada The All New Pajero Sport,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) dalam keterangan resminya.

Menurut Intan, hasil tersebut tak lepas dari kerja keras dari seluruh team Diler Resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia yang semakin bangga bisa memasarkan produk SUV terbaik Mitsubishi untuk pasar Indonesia.

Lebih lanjut Intan menjelaskan kepada Rajamobil.com, dengan adanya penambahan 815 unit ini, varian Dakar 4×2 menempati urutan paling atas lebih dari 70 persen. Dan dari roadshow di 5 kota, area Jabodetabek menempati urutan pertama disusul wilayah Sumatera.

SUV andalan Mitsubishi ini secara resmi diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta. Seminggu sebelum peluncuran Mitsubishi mengajak para komunitas dan awak media untuk merasakan keunggulan dari All New Pajero Sport dalam acara First Impression di Segarra, Ancol.

Sebagai informasi, generasi kedua Pajero Sport anyar hadir dengan segala perubahan baik segi eksterior, interior maupun mesin. Perubahan yang cukup signifikan terlihat di bagian eksterior. Sedangkan di bagian interior hanya mengalami minor change dengan sentuhan material yang semakin mewah.

Untuk harganya sendiri varian yang memiliki DNA paris Dakar ini ditawarkan mulai Rp446 juta hingga Rp623 jutaan.(baca; Ini Harga All New Pajero Sport).[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here