Targetkan 180 Ribu Unit di 2016, Honda Siap Lakukan Gebrakan

Targetkan 180 Ribu Unit di 2016, Honda Siap Lakukan Gebrakan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda menjadi salah satu produsen mobil nasional yang mengalami peningkatan penjualan di tahun 2015. Secara keseluruhan pabrikan mobil berlambang H ini mampu menjual 159.253 unit kendaraan.

Melihat kesuksesan tersebut, Honda optimistis bahwa target tahun 2016 dapat tercapai. Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Honda mematok target penjualan hingga 180 ribu.

“Tahun ini kami targetkan penjualan mencapai 180 ribu unit. Model SUV dan LSUV diprediksi akan semakin digemari konsumen di Indonesia,” terang Jonfis di Jakarta.(baca; 3.250 Unit Honda BR-V Siap Gempur Pasar LSUV Setiap Bulannya).

Ia menyatakan, bila berkaca dari tahun 2015, pasar otomotif mengalami penurunan sebesar 13%, namun penjualan Honda justru malah meningkat. (baca; Wow, Penjualan Mobil Honda Melejit 109,4 Persen).

“Penjualan retail otomotif di Indonesia pada tahun lalu secara umum mengalami penurunan sebesar 13%. Namun Honda mampu mencapai peningkatan penjualan karena didukung produk-produk yang segar dan diterima baik oleh konsumen,” terang Jonfis.

Untuk dapat mewujudkan peningkatan penjualan tersebut, pada awal tahun 2016 Honda melakukan beberapa gebrakan, seperti melakukan penyegaran pada Mobilio dan CR-V.(baca; Lakukan Penyegaran, Ini Harga Lengkap New Honda Mobilio).

Seiring dengan hal itu, Honda juga secara resmi menyerahkan mobil terbarunya, Honda BR-V ke tangan konsumen. Sebanyak 200 unit Honda BR-V telah diserahkan ke tangan pemesan pertama di berbagai wilayah.(baca; Hore…Konsumen Pertama Honda BR-V Hari Ini Bisa Bawa Pulang Mobil).[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here