Begini Harapan Pemerintah pada Ajang GIIAS 2016

Begini Harapan Pemerintah pada Ajang GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Gaikindo dipastikan akan menggelar pameran mobil bertaraf Internasional GIIAS 2016 pada Agustus mendatang. Melihat hal ini pemerintah telah menaruh harapan yang cukup banyak pada perhelatan tersebut. Apa itu?

Menurut Direktur Jendral Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan, mengharapkan industri komponen dalam negeri dapat ditingkatkan lewat ajang tersebut.

“Kami sangat mendukung penuh rencana pameran ini. Kami berharap pameran seperti GIIAS mampu mengangkat industri komponen dalam negeri yang masih dianggap kecil,” terang Putu di Jakarta, Selasa (2/2).

Lebih lanjut Putu menyatakan bahwa ajang GIIAS dianggap dapat memberikan peluang bagi industri komponen dalam negeri dengan menunjukkan kemampuan mereka dikancah internasional.

Sebagai informasi ajang GIIAS 2016 rencananya digelar pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Sebanyak 34 merek kendaraan kabarnya turut memamerkan berbagai produk serta inovasi unggulannya dalam ajang ini.(baca; 34 Merek Kendaraan Dipastikan Ikut GIIAS 2016). [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here