Akhirnya, Konsumen India Bisa Beli Mobil Jeep

Akhirnya, Konsumen India Bisa Beli Mobil Jeep

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Fiat Chrysler Automobile (FCA) akhirnya mewujudkan para keinginan masyarakat India untuk memliki mobil Jeep. Perusahaan induk merek Jeep akhirnya memberikan lampu hijau untuk melakukan penjualan di Negeri Bollywood tersebut.

Sebagai pembukaan, Jeep turut hadir dan memamerkan mobil andalannya dalam ajang pameran otomotif bertajuk Auto Expo yang berlangsung di New Delhi, India. Tak tanggung-tanggung, Jeep memasarkan tiga jagoan SUV di India, yakni Wrangler Unlimited, Grand Cherokee dan Grand Cherokee SRT

Sebelumnya, rencana memasarkan mobil Jeep di India telah direncanakan FCA sejak tahun 2013. Namun akhirnya merek mobil asal Italia tersebut bakal resmi menjual mobilnya mulai pertengahan tahun 2016.

“Ekspansi yang agresif kami di pasar internasional adalah salah satu pendorong utama di balik momentum penjualan saat ini di global. Tahun lalu kami mulai produksi di Brasil dan China dan hari ini kami meluncuran merek Jeep di pasar kelima terbesar di dunia, India,” terang Mike Manley, Chief Operating Officer FCA wilayah Asia Pacific, seperti yang dilansir Inautonews.

FCA kabarnya menggelontorkan dana hingga US$ 280 juta di bidang manufatur dan bekerja sama dengan Tata Motors. Selain itu FCA juga telah melakukan kerja sama dengan perusahaan lokal di India dan mengusung nama Fiat India Automobiles Private Limited.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here