Selisih Rp8 Jutaan, Ini Harga All New Pajero Sport di Negeri Sriwijaya

Selisih Rp8 Jutaan, Ini Harga All New Pajero Sport di Negeri Sriwijaya

RAJAMOBIL.COM, Palembang – Mitsubishi resmi memperkenalkan All New Pajero Sport di Palembang hari ini, Rabu (10/12). Mendarat pertama kali di daratan Sumatera, harga SUV andalan Mitsubishi ini sedikit berbeda dengan yang dipasarkan di Jakarta.

Perbedaan selisih harga tersebut berada dikisaran Rp8 jutaan, dengan harga varian terendah generasi baru All New Pajero tipe Exceed 4×2 dijual dengan harga Rp454,5 jutaan. Sedangkan untuk di wilayah Jabodetabek sendiri, All New Pajero Sport ditawarkan mulai Rp446 jutaan.

Irwan Kuncoro, Operating General Manager Motor Corporation (MMC) Marketing Division, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan beberapa alasan yang membedakan harga di Palembang dengan di Jabodetabek.

“Harga itu kan tergantung dari BBN (Biaya Balik Nama), ongkos kirim, dan juga strategi masing-masing daerah. Jadi bisa berbeda soal harga,” tambah Irwan.

Peluncuran All New Pajero Sport yang dilakukan PT KTB bersamaan dengan peresmian diler terbarunya yang ke-243 di Palembang. Sementara itu, kehadiran All New Pajero Sport di negeri Sriwijaya ini diharapkan Irwan, dapat meningkatkan penjualan Mitsubishi di wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya.

I. Berikut daftar harga All New Pajero Sport untuk wilayah Sumatera Selatan & Sekitarnya:

1. Pajero Sport tipe Exceed 4×2 AT: Rp454,5 juta.
2. Pajero Sport tipe GLX 4×4 MT: Rp503,5 juta.
3. Pajero Sport tipe Dakar 4×2 AT: Rp502,5 juta.
4. Pajero Sport tipe Dakar 4×4 AT: Rp631,5 juta.

II. Harga All New Pajero Sport untuk kawasan Jabodetabek:

1. Pajero Sport tipe Exceed 4×2 AT: Rp446 juta.
2. Pajero Sport tipe GLX 4×4 MT: Rp495 juta.
3. Pajero Sport tipe Dakar 4×2 AT: Rp496 juta.
4. Pajero Sport tipe Dakar 4×4 AT: Rp623 juta.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here