Diler Baru Mitsubishi di Kota Palembang Ini Habiskan Miliaran Rupiah

Diler Baru Mitsubishi di Kota Palembang Ini Habiskan Miliaran Rupiah
RAJAMOBIL.COM, Palembang – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) baru saja meresmikan diler terbaru Mitsubishi ke-243 yang dikelola PT Berlian Maju Motor (BMM). Outlet Mitsubishi ke-3 di kota Palembang ini merupakan jaringan diler ke-76 untuk kendaraan penumpang.
Diler baru yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Ilir Timur, Palembang, Sumatera Selatan tersebut memiliki fasilitas 3S (sales, service dan spare part) yang menelan dana hingga miliaran rupiah.
“Nilai investasi untuk diler ini kira-kira Rp25 miliar,” kata Alvin, President Directur PT BMM, saat jumpa pers di Palembang, Rabu (10/2).
Ia mengungkapkan, alasan kenapa pihaknya mau menggelontorkan dana sebesar tersebut di saat pasar otomotif nasional masih belum stabil.
“Kami sudah cukup lama bergelut di dunia otomotif dan kami melihat Mitsubishi punya produk bagus serta brand yang sangat dekat dengan konsumen,” ungkap Alvin.
Selain itu, kata Alvin, Mitsubishi juga telah berinvestasi dengan membangun pabrik baru di Indonesia. Dan mereka siap dengan produk-produknya.
“Menurut kami ke depannya produk-produk Mitsubishi akan semakin dapat diterima masyarakat luas di Tanah Air,” pungkas Alvin.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here