Pesanan All New Pajero Sport Tembus 2.715 Unit

Pesanan All New Pajero Sport Tembus 2.715 Unit
RAJAMOBIL.COM, Palembang – Baru 20 hari dibuka pesanan secara online, Mitsubishi menyatakan telah menerima 2.715 unit All New Pajero Sport di Indonesia. Angka tersebut melonjak tinggi jika dibanding saat mobil diluncurkan Mitsubishi akhir bulan lalu.
Sebelumnya All New Pajero Sport resmi diperkenalkan pada 29 Januari 2016, dan dalam waktu 10 hari sejak dibuka pesanan lewat online generasi kedua Pajero Sport ini terpesan 1.027 unit.
“Hingga kemarin (9/2) sore, booking sudah mencapai 2.715 unit. Jumlah itu sangat baik,” terang Irwan Kuncoro, Operating General Manager Motor Corporation (MMC) Marketing Division, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Palembang, Rabu (10/2).
Tidak puas sampai di situ, Irwan menyatakan, hingga 28 Februari, PT KTB selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menargetkan jumlah pesanan All New Pajero Sport tembus di angka 3.000 unit.
“Kita yakin dalam dua hingga tiga hari ke depan bisa mencapai 3.000 unit,” tambah Iwan.
Sementara itu beberapa waktu lalu, Intan Vidiasari,  Head of MMC PR Departement PT KTB menjelaskan kepada Rajamobil.com bahwa pemesanan All New Pajero Sport banyak dilakukan lewat online.
“Pemesanan All New Pajero Sport pada dasarnya sudah mulai dibuka melalui situs resmi kami sejak 18 Januari 2016 dengan tagline The All New Pajero Sport – Book Now,” kata Intan.
Dalam microsite ini, ujar Intan, pengunjung bisa langsung memesan kendaraan yang kemudian akan langsung ditangani oleh diler resmi Mitsubishi.
Sebagai informasi, generasi kedua Pajero Sport anyar hadir dengan segala perubahan baik segi eksterior, interior maupun mesin. Perubahan yang terlihat cukup signifikan terlihat di bagian eksterior. Sedangkan di bagian interior hanya mengalami minor change dengan sentuhan material yang semakin mewah.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here