Terima Kunci Pajero Sport Baru, Ini Kata Konsumen di Palembang

Terima Kunci Pajero Sport Baru, Ini Kata Konsumen di Palembang

RAJAMOBIL.COM, Palembang – Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) menyatakan telah menerima pesanan All New Pajero Sport mencapai 2.715 unit. Jumlah ini diperoleh sejak dibukanya pemesanan melalui online pada 18 Januari lalu hingga 9 Februari 2016.

Beberapa waktu lalu Mitsubishi secara simbolis menyerahkan unit All New Pajero Sport kepada pemesan yang ada di Palembang, Sumatera Selatan. Dan proses pengiriman unit barunya itu akan dilakukan dalam waktu 2 bulan ke depan. Para konsumen pun memberikan tanggapan terkait desain generasi terbaru Pajero Sport tersebut.

“Saya sangat senang dengan desainnya. Untuk mobil sejenis, itu nyaman sekali,” terang Mohammad Karlos Anugerah salah seorang pembeli All New Pajero Sport di Palembang.

Lebih lanjut Karlos menambahkan, untuk mobil sejenis, kenyamanan pengemudi pasti diprioritaskan. Namun kenyamanan penumpang belakang juga menjadi perhatian Mitsubishi. (baca; Ini Alasan Kenapa All New Pajero Sport Laris Manis di Sumatera).

“Kalau sopir yang merasakan kenyamanan mobil seperti ini sih biasa, tapi penumpang di belakangnya pasti akan merasa mual, namun di Pajero terbarunya terasa nyaman,” tambah Karlos.

Sementara itu pemesan lainnya, Mursid menyatakan, telah melakukan pemesanan mobil tersebut sejak dua bulan lalu. “Saya sudah lama menggunakan Pajero Sport,” ujar Mursid.

“Ini Sudah yang keempat kalinya saya menggunakan Pajero Sport. Desain dan mesin mobil seperti ini sangat cocok digunakan untuk wilayah Sumatera yang kontur dan kondisi jalannya berbeda dengan wilayah lain,” pungkas Mursid.

Mitsubishi secara resmi menghadirkan All New Pajero Sport di Palembang pada Rabu (10/2). Di Negeri Sriwijaya ini All New Pajero Sport dibanderol dengan harga mulai Rp454,5 jutaan hingga Rp631,5 juta.(baca; Selisih Rp8 Jutaan, Ini Harga All New Pajero Sport di Negeri Sriwijaya).[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here