Generasi Kedua Mitsubishi Pajero Sport Sapa Kota Pekanbaru

Generasi Kedua Mitsubishi Pajero Sport Sapa Kota Pekanbaru

RAJAMOBIL.COM, Pekanbaru – Masih dalam rangkaian perkenalan All New Pajero Sport di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Tanah Air kembali melakukan regional launching di kota Pekanbaru, Riau.

Melalui sebuah acara peluncuran yang khusus ditujukan kepada konsumen, PT. KTB  bersama diler resmi Mitsubishi di wilayah Riau, yaitu PT. Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar ,dan PT. Nusantara Berlian Motor mengajak ratusan undangan menghadiri acara istimewa Customer Party.

“Terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat di seluruh Indonesia terhadap All New Pajero Sport, yang setelah diluncurkan secara resmi pada 29 Januari 2016 lalu, berhasil meraih lebih dari 3.000 unit pesanan dari konsumen setia Mitsubishi,” kata Agustinus Dwiseno Pungki, Head of MMC Field Department PT. KTB di Ballroom SKA CoEx, Pekanbaru, Minggu (14/2).

Menurut Agustinus, kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu tempat dilakukannya customer launching dikarenakan potensi pasar dan tingginya market share Pajero Sport di daerah Riau dan sekitarnya.

Pada acara ini para konsumen juga diberikan kesempatan untuk mengeksplore dan melakukan test drive All New Pajero Sport secara langsung, guna membuktikan keandalan performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan.

Generasi kedua Pajero Sport sebelumnya juga telah menyapa konsumen  Palembang pada (10/2) serta beberapa kota lainnya di acara spesial exhibition serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.(baca; All New Pajero Sport Injakan Kaki di Tanah Sriwijaya).

Sebagai informasi, generasi kedua Pajero Sport terbaru hadir dengan segala perubahan baik segi eksterior, interior maupun mesin. Perubahan yang cukup signifikan terlihat pada bagian eksterior. Sedangkan di bagian interior All New Pajero Sport kini dibalut dengan sentuhan material yang cukup mewah.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here