Di Gelar April, IIMS Diharapkan Bisa Mendongkrak Penjualan

Di Gelar April, IIMS Diharapkan Bisa Mendongkrak Penjualan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali berencana menyelenggarakan ajang IIMS pada April 2016 mendatang.

Dyandra Promosindo menyatakan, dengan diadakan pada semester pertama tahun 2016, nantinya para pelaku bisnis otomotif di Tanah Air dapat dapat melakukan promosi produknya. Dengan begitu kalangan APM dan industri otomotif terkait bisa memaksimalkannya dan mengejar target penjualan triwulan ke-2 maupun target pada semester pertama.

“Kini sudah masuk proses teknis persiapan. Ada beberapa APM besar yang tengah menyusun program khusus di IIMS 2016 dengan permintaan area tertentu. Kami sendiri selaku penyelenggara sudah melakukan berbagai perubahan berdasarkan evaluasi tahun lalu namun tetap mengusung konsep The Essence of Motor Show,”kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, di Jakarta.

Hendra menambahkan, IIMS 2016 akan diadakan pada 7-17 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dan sejauh ini peserta IIMS pada tahun lalu yang terdiri dari lebih 50 brand kendaraan bermotor roda 4 dan roda 2 termasuk industri komponennya telah menyatakan komitennya untuk ikut meramaikan IIMS 2016.

Di tahun 2016, penyelenggara IIMS 2016 akan bekerjasa dengan Grand Prix International (GPI) Thailand seperti tahun lalu. Sementara itu, perhelatan yang akan berlangsung April mendatang ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi para pelaku bisnis otomotif Tanah Air.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here