Gelar Munsalub, IMI Bahas Kejuaraan Nasional Motorsport

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – Ikatan Motor Indonesia (IMI) di bawah kepimpinan Sadikin Aksa menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Rakernas IMI tersebut berlangsung di Hotel Pullman Surabaya, akhir pekan lalu.

Sadikin Aksa yang terpilih menjadi Ketua Umum IMI periode 2015-2019 menyatakan, kedua kegiatan ini diselenggarakan sebagai tanggung jawab pengurus terhadap organisasi, sebagaimana telah diamanahkan Munas IMI ke VIII Desember 2015 lalu.

“Adalah suatu hal penting bagi kami untuk menyelenggarakan kedua kegiatan ini, agar program yang telah disusun selama 4 tahun ke depan untuk kemajuan IMI dapat berjalan. Ini sesuai dengan konsep kami yaitu Optimalization to Excellence yang berlandaskan perubahan melalui peningkatan Komunikasi Internal dan Eksternal dengan azas keterbukaan,” ungkap Sadikin, dalam keterangan resminya.

Dalam rakernas tersebut turut dibahas mengenai program-program IMI. Salah satunya adalah mengenai agenda kegiatan Kejuaraan Nasional Motorsport.

Pengurus Pusat IMI sudah memberikan rancangan kegiatan kepada para perwakilan Pengprov, dan diharapkan dari Rakernas ini dapat ditetapkan agenda resmi kegiatan IMI di 2016. Sedangkan Munaslub sendiri akan membahas mengenai penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IMI.

“Mengingat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga IMI adalah urat nadi dan rohnya organisasi, maka kami menganggap perlu untuk memfasilitasi pelaksanaan Munaslub IMI 2016 sebagai institusi yang bisa menetapkan perubahan AD & ART,” terang Sadikin.

Lebih lanjut Sadikin menambahkan, dalam pelaksanaannya PP IMI juga telah menempuh mekanisme yang dipersyaratkan. Semua ini dilakukan tetap dalam satu tujuan, yaitu demi kejayaan IMI yang akan genap berusia 110 tahun pada tanggal 27 Maret 2016.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here