Mitsubishi Pajero Sport 4X4 Kuasai Pangsa Pasar di Riau

Mitsubishi Pajero Sport 4X4 Kuasai Pangsa Pasar di Riau

RAJAMOBIL.COM, Pekanbaru – SUV (sport utility vehicle) andalan Mitsubishi, yakni Pajero Sport, pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009. Sejak kehadirannya mobil ini diklaim Mitsubishi mampu memikat hati para pecinta SUV di Tanah Air.

Seperti di wilayah Sumatera khususnya di provinsi Riau, pada tahun 2015 lalu, Pajero Sport menguasai pangsa pasar di kota Pekanbaru dengan persentase sebesar 29% di kelas mid-SUV 4X2 dan 67% di kelas mid-SUV 4X4.

“Kota Pekanbaru, Riau memang sengaja dipilih menjadi salah satu tempat dilakukannya customer launching All New Pajero Sport dikarenakan potensi pasar dan tingginya market share Pajero Sport di daerah ini,” ujar Agustinus Dwiseno Pungki, Head of MMC Field Department PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Ballroom SKA CoEx, Pekanbaru, baru-baru ini.

Lebih lanjut Pungki menambahkan, pihaknya optimistis generasi kedua Pajero Sport ini juga dapat diterima masyarakat pecinta SUV di wilayah Riau dan sekitarnya. (baca; Generasi Kedua Mitsubishi Pajero Sport Sapa Kota Pekanbaru).

“Saat ini untuk di Provinsi Riau sendiri penjualan SUV Mitsubishi mampu menyumbangkan sekitar 22% dari total penjualan Pajero Sport di Sumatera,” pungkas Pungki.

Sementara melalui sebuah acara peluncuran yang khusus ditujukan kepada konsumen, PT. KTB dan diler resmi Mitsubishi PT. Pekan Perkasa Berlian Motor, PT. Suka Fajar, dan PT. Nusantara Berlian Motor mengajak ratusan undangan menghadiri acara yang diberi nama Customer Party. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here