Resmi, Rio Haryanto Ikut Balap Formula 1

Resmi, Rio Haryanto Ikut Balap Formula 1
RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Rio Haryanto, pebalap muda asal Indonesia dipastikan ikut serta dalam ajang balap Formula 1 tahun musim 2016. Kepastian tersebut akhirnya diumumkan langsung oleh manager Rio Haryanto, Piers Hunnisett.
“Mulai saat ini kami bisa dipastikan kalau Rio Haryanto akan turun dalam ajang balapan Formula 1 untuk musim 2016,” terang Piers¬†Hunnisett di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (18/2).
Dalam gelar konferensi pres hari ini, dipaparkan kejelasan mengenai nasib Rio Haryanto untuk berlaga di ajang bergengsi tersebut. Acara pengumuman resmi ini juga turut dihadir oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan juga Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Dwi Soetjipto.
“Jadi kami bisa katakan bahwa saat ini Indonesia dapat berbangga karena ada Rio Haryanto yang sudah dipastikan ikut dalam Formula 1 musim 2016. Nanti kita akan denger sendiri bagaimana dan apa kata Rio,” kata Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (persero).
Sebagai informasi, pebalap berusia 23 tahun yang pernah tiga kali meraih kemenangan di ajang GP2 Series ini, nantinya akan bergabung dengan Tim Manor Racing di ajang Formula 1 untuk musim balap 2016. [yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here