Hino Uji Coba Bus Terbarunya Sejauh 980 Km

Hino Uji Coba Bus Terbarunya Sejauh 980 Km

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar road show FC Bus di kota Surabaya, akhir pekan kemarin. Kegiatan yang dilakukan Hino ini untuk menguji ketangguhan mesin dan kenyamanan bus terbaru Hino.

Dengan menggandeng produsen ban asal Amerika Serikat, Michelin. Program uji coba ketangguhan mesin FC Bus ini mulai dicoba dijalankan dari Jakarta ke Bali pada tanggal 18 hingga 20 Januari 2016 lalu.

Total perjalanan yang ditempuh bus terbaru Hino ini adalah sejauh ± 980 km dengan rute dari Surabaya menuju Malang melalui kawasan Selecta Batu, Malang, Jawa Timur.

“Kami yakin produk ini dapat diterima dengan baik dengan customer di sini karena bus ini memang dirancang untuk solusi transportasi yang ekonomis dan efisien,” terang Masaki Hanayama selaku Sales Planning & Logistic Director PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam keterangan tertulisnya.

FC Bus merupakan armada terbaru Hino di Indonesia yang diluncurkan dalam ajang GIIAS 2015. Bus ini memiliki kapasitas angkut hingga 40 penumpang dan diklaim Hino cocok digunakan untuk pariwisata maupun transportasi dalam kota dan antar kota.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here