Ini Dia Penampakan Mobil Rio Haryanto di Ajang F1

Ini Dia Penampakan Mobil Rio Haryanto di Ajang F1

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selain para pebalap yang handal,’ jet-jet darat’ di ajang formula 1 ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif di seantro dunia.

Seperti halnya  ‘jet darat’ yang bakal digunakan pebalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto. Setelah diumumkan nomor mobil tunggangannya, kini yang dinanti-nanti wujud mobil Rio di ajang F1 mulai terlihat. (baca; Ini Alasan Rio Haryanto Pakai Nomor 88 di Ajang F1).

Tim Manor Racing akhirnya menunjukan penampakkan mobil MRT05 melalui akun media sosial mereka di tes pra musim F1 yang tengah berlangsung di Barcelona, Spanyol. Mobil MRT05 ini nantinya akan digunakan Rio Haryanto bersama rekan satu timnya, Pascal Wehrlein.

Mobil yang akan digunakan tim balap asal Inggris tersebut terlihat berbeda dari musim-musim sebelumnya. Pasalnya, pada tahun lalu tim Manor Racing menggunakan warna merah dan putih untuk mobil balap mereka.

Uniknya lagi pada mobil ini tersemat nama Pertamina yang menjadi sponsor Rio di ajang balap bergengsi tersebut. Nampak logo dan tulisan Pertamina disematkan di bagian depan serta sayap belakang dari mobil Tim Manor Racing.

Keikutsertaan Rio di ajang F1 menjadi sejarah dan prestasi bagi Indonesia. Sebab Rio Haryanto kini menjadi satu-satunya pebalap Indonesia yang berhasil ikut serta dalam ajang adu cepat mobil paling bergengsi ini. (baca; Wah, Rio Haryanto Satu-satunya Wakil dari Asia di Ajang F1 Musim 2016). [yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here