Jajal All New Pajero Sport, KTB Sajikan Trek Off-Road di Jantung Jakarta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) mengajak konsumen dan komunitas pecinta SUV di wilayah Jakarta dan sekitar untuk merasakan keunggulan All New Pajero Sport bersama mantan pereli dunia, Hiroshi Masuoka.

KTB secara khusus menggelar event yang bertajuk ‘Stylish & Comfortable Off Road SUV’ di Kuningan BizPark, Jakarta mulai 25 hingga 28 Februari 2016. Trek off-road sepanjang 1,2 km yang kali disajikan Mitsubishi untuk memberikan tantangan lebih kepada 200 konsumen calon pembeli All New Pajero Sport yang terdaftar.

“Dengan kondisi yang berat, All New Pajero Sport akan diuji mulai dari performa, stabilitas, akselerasi hingga kenyamanan dalam berkendara,” terang Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departement PT KTB di lokasi uji hari ini, Kamis (25/2).

Hujan yang mengguyur Jakarta serta lokasi di sekitar lintasan dipastikan akan membuat test drive All New Pajero Sport lebih menantang.

Selain mantan pirelli Dakar, Hiroshi Masuoka, dalam uji coba kali ini Mitsubishi juga menghadirkan pirelli nasional, seperti Rifat Sungkar, Akbar Hadiant, dan juga Rizal Sungkar.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here