Apa Keistimewaan CR-Z Bagi Honda?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar otomotif nasional di segmen mobil sport cukup terbilang baik bagi Honda. Kenapa? Meski jumlahnya sedikit, pasar di kelas ini masih sangat menjanjikan. Dengan alasan itu Honda pun kembali merilis New Honda CR-Z dengan berbagai penyegaran.

Lantas apa keistimewaan mobil sport hybrid tersebut bagi Honda?

“Meskipun sangat tersegmentasi, pasar mobil sport di Indonesia tetap memiliki basis konsumen yang loyal,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di Central Park, Jakarta (8/3).

Menurut Jonfis, pihaknya yakin dengan adanya ubahan desain yang agresif serta peningkatan performa yang ditawarkan, New Honda CR-Z akan memenuhi ekspektasi konsumennya, bahkan model ini akan mempertahankan posisinya sebagai market leader di kelas sport sedan.

Apa Keistimewaan CR-Z Bagi Honda?

“CR- Z itu mobil yang istimewa bagi Honda, karena bisa menggabungkan teknologi hybrid dengan mobil sport. Jadi kita memang perlu menawarkan mobil ini kepada konsumen Indonesia,” ujarnya

Lebih lanjut ungkap Jonfis, terbukti memang untuk segmen ini pasarnya kecil, tapi Honda bisa mendapat market share sebesar 50 persen. Dan hal ini sudah dianggap cukup baik bagi penjualan mobil Honda di Indonesia. Tercatat tahun lalu Honda CR-Z terjual sebanyak 139 unit, dan pada 2016 ini HPM menargetkan 135 unit hingga akhir tahun.

New Honda CR-Z hadir dengan berbagai ubahan pada sisi eksterior yang membuat tampilannya semakin agresif. Perubahan pada eksterior New Honda CR-Z meliputi New Aggresive Front & Rear Bumper Design with Sporty Garnish, New Full LED Headlight, New 17 inch Alloy Wheel, dan New Multi View Rear Parking Camera.

Untuk sisi interior, New Honda CR-Z kali ini memiliki nuansa warna hitam dan oranye yang makin terlihat sporty. Beragam fitur baru telah disematkan Honda, seperti New Smart Entry + One Push Ignition System, New Hands Free Telephone Steering Switch, New Electric Parking Brake, New 7.0” Touch Screen AV System with Mirroring yang terintegrasi dalam dengan CD, DVD, MP3/WMA, USB, iPod/iPhone, Bluetooth, serta New HDMI Port & USB Ports. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here