Mandiri Autofiesta Sambangi Kota Gudeg

RAJAMOBIL.COM, Yogyakarta – Setelah digulirkan di akhir Januari 2016 lalu, ajang pameran produk otomotif ‘Mandiri Autofiesta’ kembali digelar di kota Yogyakarta.

Ajang yang diprakarsai Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance, merupakan rangkaian destinasi kedua. Sebelumnya ajang yang pertama tersebut diadakan di kota Bandung.

Perhelatan yang menawarkan rangkaian produk otomotif terbaru beserta komponen pendukungnya berlangsung di Mataram City International Convention Center, Yogyakarta, Jawa Tengah pada 11-13 Maret 2016.

“Kami melihat kehadiran ‘Mandiri Autofiesta’ terbukti mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan pasar otomotif daerah yang sekaligus mendorong peningkatan perekonomian nasional,“ kata Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunar dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut Hery Gunar mengatakan, pihaknya menargetkan ajang ini akan mampu menampung 10 ribu orang untuk berkunjung dan merasakan sensasi pameran otomotif yang smart sambil menikmati penawaran menarik dari Bank Mandiri.

Sementara itu, pihaknya juga berharap dengan kehadiran Mandiri Utama Finance di daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah dapat memberikan kemudahaan bagi masyarakat yang berkeinginan untuk memiliki kendaraan bermotor dengan mudah dan nyaman”, tutup Hery Gunardi.

Gelaran yang mengusung ‘Yogya Smart City’ merupakan kolaborasi konsep edukasi modern di bidang keuangan dan perbankan melalui konsep pameran otomotif modern yang menggunakan produk dan layanan Mandiri sebagai pengganti uang tunai.

Pada gelaran ini nantinya para pengunjung akan disuguhkan penawaran beragam paket spesial pembiayaan produk otomotif, seperti mobil baru dan, bekas, mulai dari kelas fast moving hingga premium.

Dengan menempati 3 area ‘Mandiri Autofiesta’ turut disemarakkan 24 diler APM mobil, shoowroom mobil bekas, serta 31 merchant produk pendukung otomotif lainnya.

Nantinya, setelah dilakukan di Bandung dan Yogyakarta, ‘Mandiri Autofiesta’ berencana akan menghampiri 3 kota besar lainnya, yakni kota Surabaya, Medan, dan Makassar. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here