30 Merek Kendaraan Bermotor Dipastikan Ikut IIMS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Indonesia International Motor Show 2016 menjadi ajang ‘unjuk gigi’ penjualan bagi agen pemegang merek (APM) kendaraan bermotor maupun pendukung industri otomotif. Sejumlah merek APM dipastikan ikut serta dalam ajang otomotif tahunan ini.

Menurut Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, IIMS tahun ini akan melibatkan lebih dari 30 merk kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua.

“Total ada 30 peserta yang ikut IIMS 2016, diantaranya 18 merek mobil, 8 merek kendaraan roda dua dan sisanya pendukung industri otomotif,” ungkap Hendra Noor Saleh, saat jumpa pers di SCBD, Jakarta, Selasa (15/3).

Adapun beberapa APM yang ikut serta IIMS 2016, antara lain Audi, BMW, Chevrolet Chrysler, Datsun, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Jeep, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Kohen tersebut memaparkan, adanya beberapa merk yang absen namun kekosongan tersebut diisi oleh peserta yang tahun lalu tidak ikut.

“Untuk peserta yang absen tahun ini, yaitu Suzuki dan Mazda, tapi kekosongan tersebut diisi oleh Daihatsu yang tahun lalu tidak ikut serta,” lanjut Kohen.

Perhelatan Indonesia International Motor Show 2016 dipastikan akan digelar pada 7 hingga 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here