Ferrari Buka Service Center di Surabaya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna semakin mendekatkan kepada para penggunanya, produsen mobil Ferrari kembali meresmikan service center terbarunya di kota Pahlawan. Service center Ferrari kedua di Indonesia ini terletak di kawasan utama Jalan H.R. Muhammad 376, Surabaya.

Service center baru ini merupakan satu-satunya fasilitas layanan Ferrari yang ada di luar Jakarta. Bukan tanpa alasan, saat ini Surabaya merupakan kota kedua dengan komunitas pemilik Ferrari terbesar kedua setelah Jakarta. Fasilitas ini nantinya bisa melayani para Ferrari owners dari Jawa Timur hingga Bali dan Makassar.

“Mengingat positifnya tren pertumbuhan perkotaan, Surabaya merupakan lokasi strategis bagi Ferrari untuk memperkuat jaringan penjualannya, terutama bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya,” kata Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta) dalam pernyataan resminya.

Setelah sebelumnya meluncurkan showroom & service center resmi serta pre-owned centre di Jakarta, PT CLO berharap kehadiran service centre resmi di Surabaya ini bisa meningkatkan eksistensi Ferrari di Indonesia, dengan menawarkan pelayanan purma jual terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Service centre ini mengadaptasi standar Ferrari global, dalam hal alat dan peralatan, servis dan desain bangunan – yaitu standar yang telah diterapkan Ferrari di seluruh service center resmi yang tersebar di seluruh dunia. Dan untuk menjamin kualitas pelayanan, para staff ahli kami di sini sudah terlatih dan mendapat supervisi langsung dari departemen purna jual (after sales) Ferrari Jakarta,” pungas Arie.

Sebagai informasi, service center di timur pulau Jawa ini dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2 dan memiliki empat work bays serta dapat melayani dua hingga tiga unit kendaraan per harinya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here