Ini Bocoran Spek Mercedes-AMG GLC 43 Coupe

RAJAMOBIL.COM, New York – Mercedes-Benz berencana menghadirkan model baru, AMG GLC 43 Coupe di ajang New York Auto Show 2016. Mobil ini baru pertama kali ditampilkan Mercedes dalam pameran otomotif bergengsi di negeri Paman Sam.

Sebelum resmi diperkenalkan produsen mobil Jerman ini lebih dulu menunjukkan desainnya dengan gambar penggoda. Kehadiran Mercedes AMG GLC 43 Coupe, kabarnya bakal menjadi pesaing serius Audi S Quattro dan BMW Seri-M.

Dari sketsa gambar terlihat desain mobil yang menggunakan grill baru dipadukan radiator dan hiasan krom serta gloss kisi-kisi hitam. Selain itu, nampaknya Mercedes melakukan ubahan pada bumper depan yang dibuat lebih besar serta splitter aluminium yang terlihat seperti memadukan desain Mercedes-AMG GLC 43 dengan GLC Coupe.

Carcoops melansir, mobil tersebut akan hadir dengan menggunakan mesin V6 bi-turbocharged berkapasitas 3.0 liter. Mesin tersebut sanggup menghasilkan daya hingga 362 Hp.

Mercedes membalut mesin tersebut dengan transmisi 9 kecepatan otomatis 9G-TRONIC. Hasilnya mobil dapat digeber hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,9 detik dengan kecepatan maksimal hingga 250 km/jam. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here