Begini Tampang Sangar Prototipe Civic Hatchback

Civic Hatchback Turbo

RAJAMOBIL.COM, New York – Honda secara mengejutkan berencana memamerkan prototipe Civic Hatchback pada ajang New York Auto Show 2016, awal bulan ini di Amerika Serikat.

Kehadiran civic hatchback digadang-gadang bakal jadi andalan Honda di tahun 2017. Sementara untuk pemasarannya, kabarnya bakal dilakukan produsen mobil berlogo H tersebut pada akhir tahun 2016.

Dari gambar yang beredar, terlihat Civic hatchback memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan model sedan. Hal ini nampak dari fitur fasia depan yang dipadukan dengan lampu LED.

Pada bagian depan terlihat fender yang lebih berotot dengan dual sistem pembuangan central-mount serta dua spoiler tailgate-mount.

Inautonews melansir, Honda belum memberikan komentar detail dari mobil tersebut, namun beredar rumor bila Civic hatchback bakal menggendong mesin empat silinder turbocharger berkapasitas 1.5 liter.

Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 174 tenaga kuda dengan torsi 162 Nm. Selain itu, kabarnya Honda juga menyematkan transmisi manual enam kecepatan dan transmisi continuously variable.

Selain Civic berbodi hatchback, Honda juga berencana melahirkan model andalan lainnya, yaitu Civic Si dan Civic Type R pada tahun 2017 mendatang. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here