Chairul M Poetra, Kapten Baru Komunitas AXIC

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Chairul M Poetra terpilih menjadi komandan baru komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) periode 2016-2018. Chairul terpilih secara musyawarah mufakat dalam Rapat Anggota Istimewa dan Rapat Umum Anggota yang digelar di kantor pusat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Sebanyak 23 PIC chapter dan member ACIX dari berbagai daerah di seluruh Indonesia hadir dalam pemilihan tersebut. Dalam keterangan resminya, ketua umum terpilih mengatakan, berjanji akan tetap meneruskan untuk menusantarakan AXIC di Indonesia.

“Ke depannya kita akan tetap menusantarakan AXIC. Selain itu, kami akan terus menegakkan Safety Driving kepada member khususnya dan tetap selalu akan menghimbau kepada masyarakat luas,” terang Chairul.

Chairul M Poetra, Kapten Baru Komunitas AXIC

Lebih lanjut Chairul menerangkan, saat ini, AXIC memiliki 5 cabang dan 12 Chapter. Sementara, di sela pemilihan ketua umum, turut di resmikan juga 20 cabang baru AXIC di berbagai wilayah di Indonesia.

Ke-20 cabang baru tersebut adalah Jatim AE, Barapantura, Blitar, Bojonegoro, Bulukumba, Gresik, Jambi, Jepara, Kediri, Kuningan, Lampung, Malang, Padang, Pontianak, Priangan Timur, Sidoarjo, Solo, Sukabumi, dan Surabaya. Sementara tiga calon cabang tidak bisa disahkan karena tidak memenuhi syarat, yakni Blora, Jayapura, dan Raja Ampat.

“Saya akan terus berusaha untuk membuat ide-ide kreatif untuk kemajuan AXIC. Saya juga akan berusaha untuk support member yang berprestasi di setiap event otomotif seperti dragrace, dan kontes modifikasi,” pungkas Chairul. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here