Pasar Mobil Bekas Dibawah Rp200 Juta Laris Manis

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil bekas dengan harga di bawah Rp200 jutaan ternyata masih menjadi primadona penjualan mobil bekas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Denny Saputra, Branch Manager Mister Mobil, showroom mobil bekas berkualitas di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, kepada Rajamobil,com, Rabu, (23/3).

Menurutnya mobil dengan harga Rp200 juta ke bawah saat ini masih mendominasi penjualan mobil bekas di wilayahnya.

“Saat ini semua mobil cenderung bagus penjualannya, tidak hanya satu merek, tapi yang pasti dengan harga di bawah Rp200 jutaan paling mendominasi,” terang Denny saat dijumpai di Mister Mobil.

Denny menambahkan, model multi purpose vehicle (MPV), seperti Avanza, Xenia, dan Ertiga masih mendominasi penjualan di showroomnya. Tidak hanya itu saja, model SUV dengan harga murah ternyata juga diminati pembeli mobil bekas.

“Sampai saat ini penjualan masih di dominasi mobil keluarga, seperti Avanza, Innova, Xenia, Serena. Tapi mobil yang agak besar seperti model SUV, juga telah mengalami peningkatan penjualan yang sangat baik,” tambah Denny.

Lebih lanjut Denny menuturkan, untuk di bulan Februari 2016 ini showroom yang dikelolanya mampu menjual hingga 45 unit mobil. Pencapaian ini diungkapkan Denny bahwa pasar mobkas mulai menunjukan perbaikan dan tidak terganggunya meski di tengah lesunya pasar mobil baru. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here