Mitsubsihi Hadirkan Mirage Berbentuk Sedan

RAJAMOBIL.COM, New York – Di pasar ASEAN termasuk di Indonesia, Mitsubishi menghadirkan Mirage dalam model hatchback. Tapi di kawasan Amerika Serikat, mobil andalan Mitsubishi ini hadir dalam versi sedan.

Saat ini versi Mirage Sedan tersebut tengah dipamerkan Mitsubshi dalam ajang New York Auto Show 2016. Mitsubishi Motors North America (MMNA) menyatakan bakal memasarkan mobil tersebut dengan nama Mirage G4, demikian seperti dilansir Autoblog.

Mirage G4 dikalim Mitsubishi sebagai kendaraan dengan menggunakan teknologi tinggi. Bagaimana tidak, mobil ini hadir dengan menggunakan teknologi terintegrasi smartphone dengan Apple CarPlay serta Android Auto.

Bicara tampilan, mobil ini memiliki tampang di bagian depan mirip Mirage dengan versi hatchback. Namun di bagian buritan nampak jelas jika Mitsubishi membuat Mirage G4 sangat stylish dan futuristik.

Soal performa, mobil ini menggunakan mesin bensin 3 silinder berkapasitas 1.2 liter. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan yang mampu menghasilkan daya hingga 78 tenaga kuda.

Rencananya, Mirage G4 bakal diproduksi Mitsubishi mulai pada musim semi 2016 untuk pasar Amerika Serikat. Lantas akankah versi sedan Mirage ini bakal hadir di Indonesia? Nantikan saja informasi selanjutnya dari Mitsubishi. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here