Nissan Ajak 3 Fotografer Indonesia ke Milan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jenny, Agung, dan Toni adalah tiga orang yang beruntung diterbangkan Nissan menuju Milan, Italia. Ketiga orang tersebut berhasil memenangkan kontes Nissan UEFA Champions League (UCL) Photo Contest yang diadakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI), belum lama ini.

Lomba foto yang digelar Nissan sejak 27 November 2015 hingga 21 Februari 2016 berhasil mengumpulkan 9.000 karya foto. Sementara, peserta yang mengikuti lomba tersebut sebanyak 2.500 peserta.

“Tiga karya pemenang berhasil menuangkan passion fotografi mereka dan memiliki kualitas seni serta tingkat keahlian yang tinggi. Dewan juri merasa puas dan bangga dengan kualitas foto yang masuk,” terang General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin.

Menurut Budi kontes tersebut merupakan inisiatif Nissan Indonesia yang merupakan bagian dari promosi kerjasama Nissan global dengan UEFA di Indonesia.

Adapun sebagai dewan juri dalam kontes ini adalah, Budi bersama Ucok P. Harahap, pendiri Mentorseries.net dan global administrator Fotografer.net, serta Nala Rinaldo, sutradara film dan fotografer profesional.

Budi menjelaskan, ketiga pemenang mengusung foto yang unik, seperti pemenang kategori Beauty of Indonesia berhasil menonjolkan keindahan Gunung Bromo, sementara untuk kategori Football Excitement, pemenang berhasil menunjukkan kemampuan teknik yang tinggi dalam menangkap keseruan permainan sepak bola di lapangan pasir. Dari kategori Excite Yourself with Nissan, pemenang berhasil memotret keunikan Nissan Juke di malam yang bertabur bintang. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here